Senin, 05 Maret 2012

Jual Hexbug Spider


Hexbug Spider adalah salah satu varian dari hexbug yang berbentuk seperti laba-laba. Dengan menggunakan Remote IR, hexbug spider ini bergerak sesuai dengan perintah yang ada di remote control.  Tersedia 2 chanel IR. RObot HexBug Spider ini bisa bergerak ke segala arah (360 derajat), bergerak mengikuti kepalanya.



Fitur Hexbug Spider
  • Crawling bug
  • 360-degree rotating head
  • Moves in any direction
  • 2 IR channel remote control
  • Fits in your hand
  • Batteries included
Info Dimensi HEXBUG Spider
  • Width (inches)    3.60
  • Height (inches)    3.03
  • Depth (inches)    3.70
  • Color    -
  • # of Legs    6
  • Control    Infrared
  • Sound Sensor    No
  • Touch Sensor    No
  • Light Sensor    No
  • Battery    AG13
Video Hexbug Spider

Pusat Jual Robot Hexbug Spider Indonesia
Info Stock dan Harga melalui SMS di nomor
+6289606906345

untuk info stock : Ketik INFO [spasi] Hexbug Spider
Untuk harga hexbug : Ketik HARGA [spasi] Hexbug Spider

2 komentar:

  1. Selamat Pagi Admin,
    Saya berkeinginan untuk membeli robot spider, saya sudah coba sms ke nomor yang tersedia di laman ini, namun blm ada balasan. Kira-kira bagaimana caranya supaya saya bisa mendapatkan robot tersebut,
    Terima kasih...

    BalasHapus
  2. Selamat malam...saya pengen beli hexbug, saya sdh coba sms dan telpon blm ada balasannya..jadi,tolong dibalas secepatnya yaa... Thank you..

    BalasHapus